real
		time web analytics
Coba Trik Make Up Enggak Biasa, Riasanmu Bakal Luar Biasa

TOP CAREER – Perempuan pada umumnya sudah paham bagaimana standar memakai peralatan make up. Misal, menggunakan eyeliner atau maskara untuk memperindah mata, atau memakai blush on. Tetapi ada trik bagaimana mengaplikasikan make up yang tidak biasa.

Pemakaian yang tidak biasa ini bukan berarti menghasilkan riasan yang buruk, malah sebaliknya. Ada peralatan make up yang makin menarik jika pemakaiannya anti mainstream. Berikut ulasan pengaplikasian make up yang enggak biasa seperti dilansir dari Byrdie.

Aplikasikan Blush On Sebelum Foundation

Perempuan memakai blush on biasanya ingin memiliki wajah dengan tampilan merah merona, tetapi tetap tampak natural. Kamu bisa menggunakan blush on sebelum memakai foundation untuk mendapatkan tampilan wajah ini.

Aplikasikan dari arah tulang pipi ke arah pangkal pipi untuk agar wajah tampak lebih bercahaya. Usahakan gunakan cream blush agar warnanya terserap secara alami.

Pakai Lip Liner dengan Bentuk Huruf X

Untuk mendapatkan bentuk bibir yang sempurna, pemakaian lip liner memang biasa menjadi pilihan paling ampuh. Sekarang, coba kamu aplikasikan lip liner dengan bentuk huruf X, bukan lagi pada bagian pinggir bibir.

Buat satu garis lurus memanjang ke arah bawah, kemudian ulangi pada sisi sebaliknya sehingga membentuk huruf X. Barulah kamu mulai mengisi dengan warna lipstik favoritmu.

Aplikasikan Maskara dari Atas

Hal lumrah jika maskara diaplikasikan dari bagian dalam bawah baru kemudian ke bagian luar bulu mata. Kali ini kamu perlu coba mengaplikasikan maskara dari atas bulu mata, mulai dari arah dalam hingga luar bulu mata. Cara ini dipercaya bisa membuat hasil riasan bulu mata tampak lebih bervolume.

Aplikasikan Concealer pada Bagian Bibir

Mau wajah kamu lebih bersinar dengan efek make up yang sederhana? Coba aplikasikan concealer pada bagian bibirmu. Caranya, pakai concealer pada bgian sudut luar bibir untuk menampilkan senyum yang natural.

Memang, biasanya concealer digunakan untuk menyamarkan noda atau lingkaran hitam sekitar mata, tapi tak ada salahnya coba trik satu ini biar wajahmu tampil lebih cerah.